Beranda | Artikel
Manfaat dan Khasiat Ceri dan Delima - Dialog Kesehatan Herbal (Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji)
Rabu, 20 Mei 2015

Bersama Pemateri :
Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji

Konsultasi kesehatan herbal oleh: Sinse Abu Muhammad Faris Al-Qiyanji

[sc:status-dialog-herbal-sinse-abu-muhammad-2013]

Ringkasan Dialog Kesehatan Herbal: Seri Manfaat dan Khasiat Buah-buahan

Manfaat Ceri

Kembali melanjutkan dari pembahasan-pembahasan yang kemarin baru diawali, pembahasan tentang khasiat dan manfaat buah-buahan yang ada di sekitar kita. Maka pada kesempatan kali ini, kita membahas 2 buah sekaligus.

Ceri adalah buah yang sering atau bahkan sangat dikenal karena sering kali dia dipakai sebagai hiasan-hiasan pada kue. Buah yang memiliki biji (buah berbiji) yang bukan tanaman asli negeri kita ini banyak tumbuh secara luas di Amerika, Semenanjung Liberia, dan negara-negara lainnya di belahan Utara. Tentunya, buah ini wajar kalau kemudian di negeri kita sangat sedikit dan sangat susah didapatkan, di mana di pengobatan klasik pun memahami ceri ini ada 2 sisi.

Pertama, ceri hutan, yang sebenarnya tetap disebut sebagai ceri tetapi tidak dikenal sebagai ceri, karena tidak digunakan sebagai makanan, tetapi dia digunakan sebagai obat, baik di Tiong Hoa maupun di Jepang.

Mari kita ketahui lebih dalam tentang manfaat ceri dan manfaat delima, sekaligus penyakit apa saja yang bisa menjadi obat atas keduanya.

Download Dialog Kesehatan Herbal: Sinse Abu Muhammad – Manfaat dan Khasiat Ceri dan Delima

Share yuk rekaman konsultasi kesehatan ini ke media sosial. Semoga ada di antara kaum Muslimin yang membutuhkan solusi pengobatannya dapat memperoleh faedah dari rekaman ini dan kita memperoleh bagian kebaikan darinya, Aamiin.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/13954-manfaat-dan-khasiat-ceri-dan-delima-dialog-kesehatan-herbal-sinse-abu-muhammad-faris-al-qiyanji/